Nerd and Books


Saya adalah seorang pecinta buku. Terutama Young Adult Fiction books. Meskipun saya sendiri seorang penulis yang berkecimpung di genre non-fiksi. Namun kecintaan saya terhadap YA Fiction yang timbul sejak novel Harry Potter muncul, membuat saya memiliki tempat khusus untuk genre ini. Terimakasih kepada J.K Rowling. Anak-anak seusia saya atau dua tahun lebih tua atau bahkan anak muda yang waktu itu terjebak dalam imajinasi Harry Potter mungkin menjadi lebih terbuka terhadap genre ini.

Sampai akhirnya mata saya mulai terbuka lebih lebar, dan mencoba membaca buku karangan author lain dengan genre ini. Hal ini membuat saya semakin excited. Ternyata masih banyak buku YA Fiction yang belum saya jamah. Oleh karena itu saya membuat blog ini untuk memberi informasi tentang buku YA Fiction.


Enjoy!!

http://fp.umy.ac.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar